Selasa, 01 April 2014

Kura-Kura Darat Ditemukan Warga Rabadompu

KM TNC. Minggu (30/03) Warga Kampung Dewa Keu Kelurahan Rabadompu Barat dihebohkan dengan ditemukannya Kura-kura darat oleh salah satu warga setempat. Mahdin (35) menceritakan ketika menemukan kura-kura tersebut dipersawahan setempat "saya melihat ada kura-kura, saat itu saya lagi memotong padi disawah tiba-tiba muncul kura-kura seketika itu saya kejar" ungkapnya di lingkungan setempat.
"sempat saya kejar habis itu kura-kura tersebut saya bawah pulang kerumah dan saya sempat ditawarin oleh warga lain hingga 150 rb tapi saya tolak, saya tidak tahu apakah kura-kura ini liar atau milik orang yang hilang" lanjutnya.

Saat ditemui crew TNC istri Mahdin menawarkan ke salah satu pencinta hewan, sebut saja Ramadhan "saya tawarin ke Om Rama" ungkapnya.

"kebetulan beliau juga memiliki kolam ikan" lanjutnya.

Hingga sore hari rumah Ramadhan dipenuhi anak-anak yang penasaran dengan hewan liar tersebut, hingga berita ini ditulis, kura-kura liar tersebut terlihat asyik berenang dikolam ikan milik warga kampung Rade tersebut. Alamsyah

    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...