Jumat, 28 Maret 2014

Dikpora Siap Adakan OSN Tingkat SMA

KM TNC. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bima bersama sekolah tingkat SMA se-Kota Bima melakukan persiapan demi persiapan dalam pelaksanaan OSN (olimpiade sains nasional) SMA Rabu (26/03) Sesuai dengan surat edaran dinas setempat. Pelaksanaan lomba rencananya akan berlangsung mulai tanggal 1 s.d 3 April 2014 bertempat di SMPN 4 Kota Bima.


Mata pelajaran yang dilombakan diantara Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Komputer, Astronomi, Ekonomi, Kebumian dan Geografi.

Dalam kegiatan lomba tersebut Direktorat Pembinaan SMA akan memberikan bantuan Dana Pendidikan bagi pemenang 1 (pertama) dari setiap mata pelajaran yang dilombakan.

Nurhidayah,S.Pd salah satu guru pembina disalah satu sekolah di Kota Bima siap mengikutikan siswa-siswi binaan dalam kegiatan lomba tersebut "insyallah kami bersama sekolah sudah dan siap mengikuti olimpiade" ungkapnya disekolah setempat. 

Peserta seleksi tingkat Kab/Kota untuk setiap sekolah maksimal diwakili oleh 3 (tiga) orang siswa setiap mata pelajaran. Alamsyah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...