Rabu, 14 Maret 2012

Meriahnya Sepeda Cross Garuda Utara

crosser cilik bersaing untuk jadi yang terbaik.
TNC (14/3/12). Keberanian dan kejeniusan pemuda dan pelajar yang tergabung dalam Gabungan Pemuda dan Pelajar Rabangodu Utara (Garuda Utara) perlu diacungi jempol. Bermodal kejeniusan membaca tren masyarakat, serta modal keinginan untuk memberikan sebuah hiburan dan tontonan yang menarik buat masyarakat Rabangodu Utara khususnya dan Kota Bima pada umumnya.


Tidak disangka ide untuk mengadakan sepeda cross ini sangat direspon dengan baik oleh masyarakat sekitar. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang menyaksikan setiap kali perlombaan ini dari latihan sampai dengan acara lomba berlangsung. “kami bersyukur kegiatan ini disambut baik masyarakat. Terbukti dengan banyaknya peserta yang mendaftar dan juga masyarakat yang menyaksikan” ungkap Ketua Panitia, Muamar Qadafi.

banyak stand yang dibangun disekitar sirkuit. salah satunya milik sang tuan rumah Team Sepeda "Angkasa Jaya" yang menjadi andalan dan juga harapan agar bisa meraih juara umum.
stand club sepeda "Angkasa Jaya", club kebanggaan tuan rumah




Antusiasme warga masyarakat yang menyaksikan sepeda cross ini terlihat dari banyaknya motor yang terparkir disekitar sirkuit. bukan hanya warga Rabangodu Utara, namun warga dari kelurahan lainpun banyak yang menyaksikan sepeda cross ini. tak peduli tua ataupun muda, laki-laki ataupun perempuan. semuanya antusias menyaksikan sepeda cross ini.
antusiasme masyarakat menyaksikan sepeda cross
karna banyaknya masyarakat yang menonton di sekitar pagar sirkuit. anak-anak yang antusias ingin menyaksikan sepeda cross ini rela menyaksikannya dengan naik ke atas tiang basket.

tanpa takut, anak-anak kecil naik ke tiang basket untuk menyaksikan sepeda cross
sepeda cross ini juga dimanfaatkan oleh para pedagang untuk mengais rejeki. selain sebagai ajang hiburan untuk masyarakat dan ajang berprestasi bagi para crosser. sepeda cross ini juga bisa dijadikan wadah untuk menambah penghasilan bagi para pedagang.
salah satu pedagang yang memanfaatkan moment ini untuk mencari rejeki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...