Kamis, 12 Februari 2015

Warga Rabadompu Terserang DBD

KM TNC. Demam berdarah masih menjadi momok menakutkan bagi warga terutama pada musim hujan. Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima salah satunya dalam beberapa hari ini sudah beberapa orang terserang penyakit yang menakutkan tersebut, masyarakat merasa risau dan khawatir bisa menyerang keluarganya, mereka berharap pemerintah segera tanggap. H Ruslin warga Rt 05 merasa kawatir dengan adanya dbd di wilayahnya "saya merasa kawatir seorang tetangganya saya terserang penyakit tersebut dan sudah 3 hari dirawat di RSUD Bima" ungkapnya diwilayah setempat.
"saya berharap pemerintah segera bertindak cepat, jangan menunggu korban banyak karena kalau sudah terdapat satu korban saja berarti perlu adanya pencegahan segera jangan menunggu korban banyak baru turun, kami berharap segera dilakukan penyemprotan foging" lanjutnya.
Hal senada diungkapkan warga sekitar tepatnya di kampung Deulakeu terdapat juga satu korban yang sudah dirawat di RSUD Bima "kemarin juga ada satu orang di kampung kami" ungkap Hamid.
Untuk mencegah penyakit tersebut menyebar hal yang sederhana dilakukan para warga sekitar antara lain menjaga lingkungan tetap bersih, membersihkan selokan dll "alhamdulillah kami tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan" lanjutnya. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...