Selasa, 03 Juni 2014

Guru SMA/SMK Mengikuti Diklat Kur 2013 Di Mataram

KM TNC. Sesuai dengan surat edaran lembaga penjaminan mutu pendidikan (LPMP) provinsi NTB tentang pelatihan kurikulum 2013 bagi guru SMA/SMK se-NTB tanggal 30 Mei 2014 akan  mengadakan diklat Kurikulum 2013. Kegiatan pelatihan kurikulum 2014 tersebut dilakukan bertahap Dra Nurhaidah salah satu guru di Kota Bima sesuai dengan informasi dari dinas terkait bahwa kegiatan pelatihan tersebut dilakukan bertahap "informasi yang saya dapat kegiatan ini bertahap dan untuk tahap pertama ini dilakukan pelatihan bagi guru SMA/SMK khusus mata pelajaran Matematika dan Sejarah"ungkapnya disekolah setempat. 
Kegiatan pelatihan sesuai dengan surat tersebut akan dilakukan mulai tanggal 4 s.d 8 Juni 2014 di Mataram dengan 3 tempat yang berbeda diantaranya Wisma Nusantara Mataram, Wisma Seruni Mataram dan LPMP NTB.

Dalam kegiatan pelatihan diwajibkan bagi guru untuk melakukan kelengkapan bahan yang akan dibawa peserta dalam pelatihan "dalam kegiatan pelatihan kami diwajibkan untuk melengkapi bahan-bahan yang dibawa dikegiatan tersebut salah satunya Leptop, contoh RPP dan saya bersama teman mata pelajaran Sejarah tergabung dalam kelas D bertempat di LPMP NTB" lanjutnya. Alamsyah



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...