Jumat, 15 Mei 2015

Pengumuman Hasil Kelulusan Siswa Melalui Website Sekolah

KM TNC. Tahun 2015 SMA PGRI Kota Bima dibawah kepemimpinan Erma Wahyu Ningsih,SH melakukan sebuah perubahan dalam dunia pendidikan salah satunya pemanfaatan website sekolah sebagai media informasi bagi siswa-siswinya. Hal ini merupakan langkah baru khususnya di Kota Bima "ini mungkin merupakan pertama kali dilakukan sekolah khususnya di Kota Bima yaitu dengan menginformasikan hasil ujian melalui website sekolah" ungkapnya.
Langkah ini dianggap maksimal sebagai wadah untuk mempromosikan website sekolah sekaligus secara tidak langsung mengajarkan kepada siswa untuk belajar dan menguasai IT "langkah kami sebagai ajang promosi sekolah melalui website sekolah sekaligus memberikan pembelajaran tentang IT sehingga siswa-siswi dituntut untuk selalu menggunakan IT, jaman sekarang siswa-siswi sebagian besar sudah menggunakan HP Android " sambut Nasarudin selaku Guru senior disekolah setempat.
Sabhara tim keamanan dari Polres Bima Kota mengapresiasi langkah yang dilakukan sekolah dengan mempublikasikan hasil kelulusan melalui laman website sekolah "hebat ini langkah yang bagus karena ini dianggap efektif dalam meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan disekolah seperti ekspresi yang berlebihan oleh siswa, coret-coretan dsb" ungkapnya.
Nasarudin menambahkan ini dilakukan untuk bagaimana siswa-siswi bisa pro aktif dalam menggali informasi sekolah maupun hal lain dan mudah-mudahan langkahn ini bisa ditiru oleh sekolah-sekolah lain di Kota Bima maupun secara umum.
Wahyu siswa kelas XII mengungkapkan "sangat senang dan bangga bahwa sekolah kita baru ini melakukan pengumuman melalui website sekolah di Kota Bima" ungkapnya dengan bangga.
Diakhir pengumuman dan salam-salaman bersama seluruh Guru dan pegawai sekolah siswa-siswi membubarkan diri dengan tenang dan tertib. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...