Selasa, 25 November 2014

14 Sekolah Mengikuti Workshop Pendampingan K-13

KM TNC. Pelaksanaan pendampingan Kurikulum 2013 jenjang SMA yang dilakukan oleh Guru Pendamping yang ditunjuk oleh Dikpora Kota Bima dari hasil diklat Kurikulum 2013 beberapa waktu lalu, sekitar 14 SMA se-Kota Bima mengikuti kegiatan Workshop Pendampingan Kurikulum 2013 tersebut Senin (24/11) di Aula SMA Negeri 1 Kota Bima yang ditunjuk selaku Sekolah Induk Klaster Kota Bima.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menindak lanjuti hasil ON 1 pelaksanaan K-13 yang dilakukan mulai tanggal 13 Oktober s/d 22 November 2014 beberapa hari yang lalu dilaksanakan oleh tim pendampingan.
Workshop pendampingan ditujukan pada para Guru sasaran pendampingan yang tergabung dalam implementasi Kurikulum 2013 untuk 9 (sembilan) mata pelajaran meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, PPkn, Olahraga, Prakarya dan Kewirausahaan, Sejarah, Seni Budaya dan Bimbingan dan Konseling (BK).
SMA Negeri 1 Kota Bima yang ditunjuk selaku pelaksana melaksanakan IN 2 pendampingan implementasi K-13, Sri Rostati, S.Sos mengungkapkan "kegiatan workshop pendampingan ini dimaksudkan untuk melihat sampai sejauh mana kegiatan pendampingan yang kami lakukan serta hasil dari persiapan para Guru sasaran pendampingan disekolah-seklah" ungkap salah satu Guru pendamping K-13.
Kegiatan workshop pendampingan seharian tersebut berjalan lancar serta dihadiri para Guru pendamping, Guru sasaran serta para petinggi Dinas Dikpora Kota Bima. Alamsyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...